Friday, February 08, 2008

WELCOME CHANGES

Tahun telah berganti. Begitu pula dengan diriku. Telah banyak hal yang berubah. Betapa cepatnya WAKTU mengajakku berlari. Terengah-engah? Mungkin. Namun aku menyukai irama yang dimainkan WAKTU, karena IA selalu tepat di setiap kesempatan. Tak pernah terlalu awal maupun terlalu terlambat. Semua senantiasa pas. Itulah yang membuatku yakin, WAKTU tak pernah membiarkanku berlaku sia-sia.
It’s a new year, it’s time for new resolutions, it’s time for changing. Let’s see what I can make this year. Sepertinya daftar antrian mimpi dan keinginan di bukuku akan semakin bertambah panjang saja, mengingat apa yang baru saja kuputuskan di awal tahun ini.
Uhm…tahun ini aku punya segunung (lagi) resolusi. Aku berharap WAKTU membantuku mendapatkan momentum yang tepat untuk menyelesaikannya satu demi satu. Salah satunya adalah menemukan Langitku, tempat dimana aku akan menggantungkan semua bintang yang akan bercahaya di padanya. Atau juga membesarkan POHON yang telah kutanam agar bisa menjadi tempatku bernaung di kala terik mentari terasa tak begitu bersahabat atau deras hujan terlalu ramah menyapaku. Selain itu, aku juga ingin mengabdi dalam kerajaan sang raja dan ratu yang telah banyak mengusahakan kemudahan diantara jalan-jalan pilihan yang diselubungi kegelapan.
Uhhmmm….apa lagi ya… oiya, mungkin inilah saatnya aku membuat akhir untuk episode panjang cinta matiku season 1yang terkatung-katung gak ketahuan juntrungnya. Ikhlas, itu yang dikatakan bapa guru di sekolah. Ya…ikhlas, satu ilmu yang menjadi kunci bahagia. Hihihi…yayayaya….berapa tahun ya aku akan lulus belajar ikhlas.
Apapun itu, sekaranglah saatnya berubah. Welcome change. Aku ga sabar lagi menanti keajaiban-keajaiban yang akan KAU ciptakan.

0 comments:

 
design by suckmylolly.com